Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah, Dunia Islam, Politik dan Opini

Muktamar Ulama Sedunia Menyatakan Wahabi Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Muktamar Ulama Sedunia Menyatakan Wahabi Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Ahlus Sunnah Wal Jama'ah :: Muktamar Ulama Sedunia Menyatakan Wahabi Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Pada malam Kamis 21 Dzulqa’dah 1437 H. (25 Agustus 2016) Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia di Chechnya mengadakan Muktamar dan menghasilkan beberapa keputusan.
adapun keputusan-keputasan tersebut adalah sebagai berikut:

Poin-Poin Pidato Grand Shaikh Al-Azhar di Muktamar Internasional Aswaja Chechnya

*Globalisasi telah menguasai Timur dengan penyebaran berbagai penyakit dan cacat moral serta kebebasan yang kacau dan absurd.

*Kelompok-kelompok Takfiri dengan berbagai tindakannya yang tercela sama sekali tidak ada kaitannya dengan Ahlussunnah Wal Jamaah.

*Kalangan sektarian memanfaatkan penyimpangan sebagian orang yang menisbatkan dirinya kepada Sunnah, untuk menyebarkan kedengkian dan kebencian.

*Mazhab Asyari mempresentasikan akidah salaf dengan penuh amanah dengan metodologi baru.

*Takfir (pengafiran) adalah sebab utama pertumpahan darah bagi mereka yang membunuh kaum muslimin dengan dalih berjihad melawan orang-orang kafir.

*Tujuan kami adalah menyatukan ummat serta mencuci akal dan hati manusia dari keyakinan-keyakinan salah yang bertentangan dengan Islam.

*Ummat Islam telah hidup lebih dari seribu tahun dalam persatuan dengan berbagai keragaman dan perbedaan yang terpuji dan jauh dari perpecahan dan pertentangan yang tercelah.

Fakta ini semakin menjelaskan bahwasanya Wahabi bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jam'ah, dan saat ini Wahabi sangat gencar menebar fitnah untuk mematahkan hasil Muktamar ini, padahal Muktamar ini hanyalah tawqid saja. mulai dulu semua ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah memang tidak pernah mengakui bahwa Salafi Wahabi itu golongan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Rujukan dan Terkait:
Wahabi Bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Menurut Ulama Sedunia
Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)
Admin Blog Ahlus Sunnah Wal Jama'ah: Anda Sudah Membaca Artikel Muktamar Ulama Sedunia Menyatakan Wahabi Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah http://ahlussunnah-wal.blogspot.com/2016/09/muktamar-ulama-sedunia-menyatakan.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Muktamar Ulama Sedunia Menyatakan Wahabi Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Muktamar Ulama Sedunia Menyatakan Wahabi Bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 04.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar